kumpulan manipulasi photoshop angel fantasy

Manipulasi Photoshop angel adalah manipulasi yang menggambarkan sesosok bidadari yang bersayap. Manipulasi ini telah banyak kita lihat pada situs-situs tutorial photoshop ternama. Dengan menggunakan gambar-gambar stock yang bagus dan teknik yang mumpuni akan menghasilkan karya fantasy angel yang bagus.
Dalam artikel ini desainsekarang akan memberikan beberapa link yang berisikan tutorial-tutorial tentang manipulasi photoshop angel fantasy. Didalam tutorial-tutorial ini nantinya akan dijelaskan beberapa teknik yang sangat bagus untuk kita pelajari.
manipulasi photoshop, angel fantasy

Setalah melihat beberapa tutorial yang ada dibawah ini, kami berharap dapat menambah wawasan dan imajinasi pembaca untuk membuat karya manipulasi khususnya angel fantasy.


Klik judul untuk melihat tutorial
1. Create an Intense Fallen Angel Composition in Photoshop 
Didalam tutorial ini kita akan belajar bagaimana cara membuat dramatic scene angel yang jatuh ke bumi. Di dalam tutorial ini kita akan belajar teknik manipulasi seperti lukisan, efek pencahayaan dan masih banyak lagi. Tutorial ini sangat bagus bagi anda yang ingin mendalami photoshop khususnya untuk bagian manipulasi gambar.
manipulasi photoshop, tutorial photoshop


2.  How to Create an Emotional Photo Manipulation of an Angel
Pada tutorial ini kita akan belajar bagaimana cara membuat angel yang emosional. Banyak teknik yang digunakan pada proses pembuatan manipulasi ini seperti, membuat kulit menjadi halus, menciptakan warna nada biru yang lembut, menambahkan bulu yang mengambang serta banyak teknik lainnya.
manipulasi photoshop, tutorial photoshop


3. Photo Manipulate a Falling Angel
Manipulasi angel yang di berikan oleh psd.fanextra ini adalah salah satu yang kami rekomendasikan jika ingin belajar manipulasi fantasy angel. seperti pada dua tutorial diatas, tutorial ini juga menggunakan beberapa teknik yang sangat bagus untuk kita pelajari. Untuk mempelajarinya silahkan langsung klik link tutorialnya.
manipulasi photoshop, tutorial photoshop

4. Design a One-Winged Fallen Angel Scene in Photoshop
Didalam tutorial ini kita akan membuat manipulasi angel dengan tema angel yang kehilangan satu sayapnya. Efek dramatis yang di terapkan pada tutorial ini terlihat bagus. Teknik yang digunakan pada tutorial ini mudah di ikuti dan bagus untuk di pelajari.
manipulasi photoshop, tutorial photoshop


5. Create mystical night forest scene angel
Dalam tutorial ini kita akan belajar membuat scene angel yang cantik sedang membaca buku. Dengan menambahkan beberapa cahaya dan warna gelap di pinggir foto menambah kesan mistis pada hasil akhirnya. Dibawah ini adalah hasil akhir tutorial ini.
manipulasi photoshop, tutorial photoshop


6. How to Create a Fallen Angel on Fire Photo Manipulation
Pada tutorial ini kita belajar bagaimana cara membuat manipulasi angel dengan efek yang terbakar sayapnya. Dengan menggunakan beberapa stock image yang di combine dengan beberapa teknik membuat hasil final yang terlihat bagus. Berikut adalah hasil akhirnya
manipulasi photoshop, tutorial photoshop


7. Manipulasi Fantasy Angel Photoshop
Manipulasi angel ini dibuat oleh desainsekarang.com. Dengan menambahkan topeng, sayap berapi dan batu yang mengambang menjadikan manipulasi ini cocok untuk kita pelajari. Disini kita belajar beberapa teknik mengkombinasikan gambar stock agar terlihat bagus.
manipulasi photoshop, tutorial photoshop


8. How to make angel wings and change skin colors in Photoshop
Didalam tutorial ini kita akan belajar bagiamana membuat sayap pada model yang akan kita buat seperti angel, make up digital untuk model tersebut serta merubah warna kulit menjadi agak gelap. Dengan teknik yang sederhana memudahkan kita untuk mengikuti tutorial ini.
manipulasi photoshop, tutorial photoshop


Itulah tadi beberapa tutorial manipulasi photoshop tentang fantasy angel. Setelah melihat beberapa tutorial diatas semoga muncul ide baru bagi anda untuk menghasilkan karya yang baru tentang fantasy angel. Jika anda mau berbagi tutorial disini juga silahkan, langsung contact admin aja.

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Aamiin. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

0 Response to "kumpulan manipulasi photoshop angel fantasy"

Post a Comment